Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Melia Propolis Asli

Category : Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Melia Propolis Asliby Ahmad Sholeh MSSon.Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Melia Propolis AsliCara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Melia Propolis Asli Keloid adalah benjolan pada kulit yang memiliki ciri berwarna merah ataupun kecoklatan. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal. Benjolan pada kulit yang dikenal dengan sebutan keloid suatu saat mungkin dapat menghampiri kulit kita terutama ketika ada luka, baik terkena guratan pisau, luka […]

Cara Cepat Menghilangkan Keloid Dengan Melia Propolis Asli

keloid

Keloid adalah benjolan pada kulit yang memiliki ciri berwarna merah ataupun kecoklatan. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.
Benjolan pada kulit yang dikenal dengan sebutan keloid suatu saat mungkin dapat menghampiri kulit kita terutama ketika ada luka, baik terkena guratan pisau, luka bakar, bekas bisul ataupun jerawat. Keloid yang menempel di dalam kulit sering terlihat menyebalkan di mata orang. Keloid dapat mengakibatkan estetika kulit berkurang terutama bila keloid tersebut timbul di tempat yang sangat tidak diharapkan yaitu wajah. Bagi kaum perempuan, kecantikan mereka akan menjadi sangat terganggu.

Faktor Penyebab Timbulnya Keloid :

1. Genetik atau Ras

Keloid ini berhubungan dengan gen dan golongan darah A. Keloid ini lebih banyak ditemukan pada orang dengan keturunan genetik kulit berwarna gelap dibandingkan dengan orang yang genetik kulit berwarna cerah.

2. Usia

Keloid umumnya dijumpai pada anak-anak dan dewasa mulai dari usia 10 hingga 30 tahun. Sementara itu baik pria maupun wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.

3. Vaksinasi

Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas luka yang menebal yang sering disebut dengan keloid.

4. Jenis dan Lokasi Trauma

Luka keloid ini seringkali terjadi pada luka yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, seperti misalnya dada, bahu, leher dan bagian tungkai.

Bagaimana Cara Mencegah Keloid ?

Cara terbaik untuk mencegah keloid adalah dengan tidak mengalami satu kejadian yang memapu mengakibatkan keloid. Seseorang yang telah memiliki keloid tidak harus menjalani operasi elektif atau prosedur kosmetik pada kulit seperti menusuk/tindik. Ketika keloid terjadi, tindakan pencegahan amat sangat penting, karena perawatan yang saat ini dilakukan akan memberikan banyak harapan.

Bagaimana Cara Menghilangkan Keloid ?

Sebenarnya tindakan menghilangkan keloid ini tidak perlu tergesa-gesa, Hanya saja ada beberapa indikasi medis yang menyarankan untuk segera mendapatkan penanganan apabila keloid teiritasi hingga terasa nyeri, gatal dan terasa mengganggu. Indikasi untuk mengobati keloid lainnya yakni berdasarkan permintaan pasien dengan latar belakang kosmetik apalagi jika keloid menyerang bagian wajah yang notabene merupakan bagian yang paling sering diperlihatkan.

Nah untuk menghilangkan Keloid ?? MELIA PROPOLIS solusinya !!!

15740963_1351684231543068_3689648804771652310_n

Tips-Pengobatan-Terapi-Dosis-Melia-Propolis-Untuk-Semua-Penyakit

 

Melia Propolis | Propolis Melia | Melia propolis produk resmi melia sehat sejahtera yang sudah teruji kualitasnya untuk membantu menyembuhkan penyakit luar dan dalam terutama yang disebabkan virus, bakteri dan jamur.
Setiap hari kita dihadapkan dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur serta racun lainnya yang siap menyerang kita dan menimbulkan beragam-ragam penyakit. Menjaga kekebalan tubuh merupakan suatu pertahanan terbaik. Sistem kekebalan tubuh adalah merupakan suatu system yang terdiri dari sel-sel darah dan kelenjar complex, untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai penyakit yang dengan nyamannya tinggal dan berkembang biak di dalam tubuh kita. Seringkali kita sangat menyepelekan factor-faktor penyakit tersebut dan baru menyadari setelah kita terserang penyakit, dan kadang tindakan pencegahan sudah terlambat

BERBAGAI PENYAKIT BERDASARKAN PENELITIAN ILMIAH ATAU YANG DILAPORKAN SEMBUH SETELAH MENGGUNAKAN MELIA PROPOLIS

Batuk, asthma, bronchitis,paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala
• Luka benda tajam, luka terbakar (infeksi)
• Infeksi kewanitaan
• Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur
• Jerawat, bisul
• Infeksi kulit, telinga, gigi
• Wasir, Ambeien
• Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes
• Darah tinggi, darah rendah
• Hepatitis/liver
• Radiasi
• Stress, Parkinson
• Gangguan Pencernaan, Maag ,mata minus, belek’an, ketombe, dll.
Note: *Kecepatan reaksi dan hasil dapat berbeda-beda untuk setiap orang. Rasanya sedikit pahit, berbeda dengan madu.
Cara Mengkonsumsi/Pemakaian Melia Propolis
Diminum : teteskan propolis dengan ¼ gelas air putih lalu dikocok (Sangat bagus dicampur dengan madu).
  • Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
  • Orang sakit ringan : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
  • Orang sakit berat: 7-15 tetes, 5-7 kali sehari

Melia Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.
Diteteskan untuk penyembuhan luar: Oleskan/ teteskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit. Termasuk bisa/ aman diteteskan pada mata (campurkan dengan sedikit air).
Dosis di atas hanyalah panduan, bukanlah dosis pasti karena pada dasarnya tidak ada istilah overdosis bagi propolis yang sifatnya alami. Sesuaikan dengan perkiraan usia dan berat badan. Kelebihan dosis akan terbuang dari tubuh. Satu botol berkisar 120 tetes.
Tidak ada masa berlakunya, so tidak ada kadaluarsa bagi Melia propolis sepanjang masih terjaga penyimpanannya.

Silahkan Hubungi Agen Resmi Kami :

Ahmat Shodikin MSS

INDLL0634S
Online 24 Jam

Sms/Telpon:
0821 3031 3000
0878 0934 2000

Pin BB:

 

D246F144

Whats APP:


0821 3031 3000

PENTING..!!!
“Kami tidak menjual produk melia biyang dan melia propolis murah (kw/palsu). Jadi jangan bandingkan harga kami dengan produk murahan diluar agen member resmi kami……

Share

Pencarian Google:

propolis untuk keloid,Melia propolis untuk keloid,cara menghilangkan keloid dengan propolis,manfaat propolis untuk keloid,ngobati keloid dengan propolis,

Related Posts

Leave a Reply