Melia Propolis Untuk Alergi

Category : Melia Propolis, Melia Sehat Sejahtera
Melia Propolis Untuk Alergiby Ahmad Sholeh MSSon.Melia Propolis Untuk AlergiMelia Propolis Untuk Alergi Alergi pada kulit bisa muncul atau terjadi karenabeberapa faktor, diantaranya yang paling menonjol adalah karena jenis kulitnya adalah kulit sensitif. Kulit jenis ini mudah memerah saat disentuh ataupun merasa gatal-gatal. Hal ini biasanya diakibatkan karena pemakaian produk kosmetik tertentu. Disadari atau tidak, penggunaan produk kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit […]

Melia Propolis Untuk Alergi

Alergi pada kulit bisa muncul atau terjadi karenabeberapa faktor, diantaranya yang paling menonjol adalah karena jenis kulitnya adalah kulit sensitif. Kulit jenis ini mudah memerah saat disentuh ataupun merasa gatal-gatal. Hal ini biasanya diakibatkan karena pemakaian produk kosmetik tertentu. Disadari atau tidak, penggunaan produk kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita akan berakibat pada iritasi kulit. Hal inilah yang mengakibatkan timbulnya alergi pada kulit kita. Selain faktor jenis kulit, alergi pada kulit bisa terjadi karena makanan apa yang dimakan, atau faktor eksternal lainnya yang biasanya diakibatkan oleh penyebaran kuman/ virus pada tubuh kita.

Penyebab Alergi

propolis untuk alergi
Salah satu penyebab alergi adalah genetik. Anak-anak dari salah satu orang tua yang menderita alergi, maka mereka berpotensi menderita alergi oleh 15 – 30%. Anak-anak dengan kedua orang tua menderita alergi, dan kemudian anak tersebut kemungkinan 50-75% terpengaruh oleh alergi. Tetapi alergi juga dapat terjadi bahkan jika kedua orang tua tidak menderita alergi.
Gejala alergi pada anak dapat terjadi saat anak memiliki reaksi hipersensitif terhadap lingkungan, seperti perubahan suhu udara, udara yang buruk, udara lembab dan suhu udara panas atau dingin.Faktor-faktor yang dapat menyebabkan alergi adalah: makanan (seperti susu, telur, udang, ikan, kacang-kacangan), obat, kelelahan, stres, debu rumah, spora jamur, serbuk sari, asap kendaraan, asap rokok, udara lembab, udara panas, bau cat, perubahan cuaca, serangga (seperti semut, nyamuk, tawon, ulat).

Gejala alergi kulit :

  • Kulit meradang atau melepuh.
  • Kulit mengalami lecet.
  • Kulit bintik-bintik berwarna merah dan gatal
  • Pembengkakan pada mulut, alat kelamin, dan kelopak mata.
  • Munculnya ruam dan sisik pada kulit.
  • Pada reaksi alergi kulit yang sangat berat, gelembung-gelembung cairan muncul di sekujur tubuh.

Pencegahan alergi kulit :

  • Mengenali pemicu alergi dan menghindarinya.Tidak menggosok kulit terlalu keras.
  • Menggunakan produk-produk hipoalergenik.Menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
  • Menghindari mencuci wajah terlalu sering.
  • Menghindari stres.
  • Selalu menggunakan pelembab sehingga kulit tidak kering.

Propolis Melia Mengobati Alergi

Mengobati Alergi dapat diatasi dengan mengkonsumsi propolis melia. Propolis akan merangsang & memperbaiki sistem imunitas kelenjar LIMFOSIT agar zat IMMUNO globulin E (IgE) yang dihasilkan tidak berlebihan (normal) sehingga tidak menimbulkan gejala hipersnsitif terhadap zat-zat yang masuk ke dalam tubuh maupun yang menempel di kulit (sehingga kulit menjadi halus dan lembut).
Minum propolis 10 tetes dicampur dengan 1/4 gelas air putih sebanyak 3x dalam sehari. Tunggu beberapa jam maka gatal-gatal atau ruam kemerahan di wajah/kulit kian berkurang. Semoga Bermanfaat

Pemesanan Melia Propolis Untuk Alergi

Ahmad Sholeh
INDLL0634S
Online 24 Jam

Sms/Telpon:
0821 3031 3000
0878 0934 2000

Pin BB:

D246F144

Whats APP:
0821 3031 3000

Share

Related Posts

Leave a Reply